Pembelajaran Jarak Jauh

Minggu, 03 Juli 2011

wewenang & tangung jawab


      Wewenang Dan Tanggung Jawab  
a.      Direktur
Bertugas dan bertanggungjawab dalam perencanaan, pengembangan dan pelaksanaan program-program untuk mencapai visi dan misi SEAMOLEC seperti yang telah digariskan oleh Governing Board.
b.      Deputi Direktur Administrasi
Adalah wakil dari Direktur yang bertugas membantu Direktur dalam pelaksanaan tugasnya yang secara langsung mengawasi kinerja yang membawahinya untuk dipertanggungjawabkan kepada Direktur, serta memberikan arahan atau revisi jika diperlukan.
c.       PR/Marketing Manager
Membantu Deputi Direktur dalam pelaksanaan tugasnya mempromosikan dan memasarkan kegiatan program, mengembangkan bahan-bahan promosi, mengelola dan mengarsipkan semua data center di bidang publikasi.
d.      Staff PR/marketing
Tugas staff  adalah membantu Manager dalam menciptakan bahan-bahan yang akan dipublikasikan atau dipromosikan dan menghasilkan suatu produk.


             Tata Laksana Sistem Yang Berjalan
Dari pengamatan sistem yang berjalan ada beberapa tahapan yang harus dilalui antara lain :
a.       Direktur membuat program yang akan menjadi tugas kepada bagian yang bertugas untuk mempublikasikannya.
b.      Deputi Direktur menugaskan Divisi R&D Manager untuk mempublikasikan program yang dibuat oleh Direktur.
c.       Setelah materi atau isi sudah siap kemudian Divisi R&D melakukan koordinasi kepada Divisi PR untuk melakukan kegiatan Advertising dengan tujuan mempublikasikan program yang dibuat oleh Direktur.
d.      Manager PR kemudian menugaskan Staff PR untuk merancang sebuah video streaming.
e.       Setelah pengambilan gambar atau video selesai, video ini dapat disiarkan secara langsung atau disimpan untuk proses belajar mengajar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar